Kutukan Dalam Permainan Poker Yang harus Anda Ketahui Bagian Kedua

Kutukan-Dalam-Permainan-Poker-Yang-harus-Anda-Ketahui-Bagian-Kedua
April 24, 2021 0 Comments

hppoker – Player 1 AcAd dan Player 2 AtKp pada flop Jc Jd 5p, Player 1 akan memenangkan sekitar 98% dari hand, hanya kalah dengan runner runner dalam bentuk dua KK pada turn dan river, atau dengan 10 dan Q on turn and river to win atau JJ on turn and river sehingga ada poker di atas meja dan tangan dibagikan.

Mari kita lihat beberapa dari tiga ketukan buruk paling terkenal dalam sejarah poker.

Pada Main Event WSOP 2010 dan pada hari kedelapan kompetisi, berlangsung handoff antara Filippo Candio dari Italia dan Joseph Cheong dari Amerika.

Candio memiliki 75 preflop
Cheong memiliki sepasang preflop ace (AA)
Kegagalan membawa tangan yang tampaknya bagus untuk keduanya (5-6-6), dengan pasangan ganda untuk Cheong dan sepasang ganda lima dan enam, masih bukan tiga jenis untuk Italia.

Saat ini di tangan Candio hanya memiliki 13% untuk menang ketika dia memutuskan untuk memanggil Cheong’s allin, jelas dia tidak tahu atau kami percaya dia tidak tahu informasi itu. Drama itu mendapat banyak komentar pada saat itu dan panggilan itu sangat dikritik (bahkan ketika orang-orang melihat videonya sekarang, video itu masih dikomentari).

Gilirannya adalah angka 8
Sungai itu adalah 4
Candio berhasil mencapai tangga runner runner dan dengan pot 26,5 juta poin ia ditempatkan sebagai chilpleader turnamen.

Di WSOP tahun 2014, sebuah turnamen yang sangat spesial diadakan: The Big One for One Drop, yang hingga saat itu merupakan turnamen termahal di dunia hingga saat ini dengan pembelian 1 juta dolar, membawa permainan ini ke dalam sejarah, sebuah tangan yang tidak ada pemain yang pasti akan lupa. Dengan 18 pemain tersisa, Cary Katz dan Connor Drinan selesai preflop di sana, dan yang mengejutkan mereka kedua pemain itu menunjukkan sepasang ace.

Anggota komunitas menunjukkan 4 hati yang membuat Connor Drinan kehilangan dia dari penghargaan, dan menjadikan Cary Katz orang paling bahagia di dunia pada saat itu.

Pada saat allin, peluang untuk mendistribusikan pot atau membelah adalah 96%, dan itu hanya memberikan kemenangan 4% untuk salah satu dari mereka.

Dalam Acara Utama WSOP 2011 Max Heinzelmann dan Shaun Deeb memamerkan cara bermain poker preflop secara paksa, dengan aktivitas yang jarang terlihat, keduanya selesai di preflop ketika Shaun Deeb membawa 6 taruhan allin oleh Max Heinzelmann dari tangkapan.

Sekitar saat itu tarifnya adalah 93% untuk Deeb dan 6% untuk saingan dan 1% yang menyedihkan untuk potensi perpecahan.

Kekecewaan akan membawa 6 untuk menawarkan kebahagiaan ke tangan, giliran tidak mengubah permainan dengan imajinasi apa pun, dan dewi karma mendapatkan tipe 6 di arus.

Jika seorang pemain efektif bergantung pada mendominasi kondisi miring. Itulah alasan mengapa kita perlu mengumpulkan beberapa jawaban untuk mengelola kenyataan ini.

5 Tips untuk mencoba tidak miring setelah hentakan yang mengerikan

Salah satu musuh yang paling mengerikan dari pemain poker adalah kemiringan, yang kami ingat untuk orang-orang yang tidak mengenalnya adalah kondisi ketidakpuasan atau kemarahan yang dapat membuat kekacauan mental bagi pemain, dan membuatnya tenang. pilihan yang paling mengerikan yang ada selain dari yang lainnya, dalam hal apapun, memutuskan. Tingkah laku yang memaksa dalam bermain adalah salah satu praktek dalam keadaan bergeser.

Situasi ini dapat terjadi karena beberapa alasan, namun salah satu yang mendasar adalah titik di mana seorang pemain menahan pukulan yang mengerikan, sesuatu yang, meskipun hal itu terjadi biasanya, tidak semua pemain memahami bahwa ini tidak memengaruhi mereka. dalam permainan, karakter dan kepala yang mengalaminya.

Ini bukan cara terbaik untuk bergeser, misalnya, seorang pemain dapat bergeser dengan kehilangan beberapa tangan yang terus menerus atau sepenuhnya penting, ketika lawan menunjukkan pura-pura atau berpura-pura, dll. Artikel Masih Berlanjut Ke bagian Ketiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *